Senin, 12 Januari 2009

Hari ini hujan, Thanks God..

Bangun tidur, karena denger suara jangkrik di alarm bunyi, jam 04.20, 5 menit sebelum subuh.. Tumben biasanya abis matiin alarm lanjut tidur, tapi hari ini pingin solat on-time.., abis solat niatnya pengen tidur lagi, tapi matanya gak mau di tidurin, lihat keluar jendela, hujan masih mengguyur bumi, ...akhirnya nonton berita.

Isi berita masih terus dihiasi agresi israel ke palestine, menurut si penyiar jumlah korban tewas mencapai angka 1000-an. Si ehud olmert dgn santainya ngomong bhw agresinya akan dihentikan jk target telah tercapai.. "Go to hell !!" batinku. Untuk saudaraku di palestine, teruskan perjuanganmu dan yakinlah bahwa pertolongan Alloh pasti datang, kami di sini selalu mengiringimu dengan do'a.

Satu lagi berita yang menarik, Pemerintah mengumumkan penurunan BBM per tgl 15 Januari 2009, bensin jadi Rp4.500. "Asiik turun lagi...." komentar temenku yg sehari-harinya bawa motor. "Asiik..?, tunggu dulu fren, penurunan ini belum diikuti dgn penurunan biaya-biaya yang lainnya", "coba lihat, tarif angkot blm turun, sembako?...rata-rata masih teteup ajah, jadi ya blm berimbas banget lahh". Aku coba menimpali.. tapi semoga ini bukan rangkaian dari rencana politik menjelang pemilu 2009. [thinking positive : Mode On].

Hujan masih turun, selesai mandi, sarapan, dan langsung berangkat kerja karena hujan udah mulai reda. Bareng temenku naik motor dengan jarak fatmawati-kebon sirih.. lumayan.. :). Jalanan belom begitu macet krn berangkat 06.44, hujan pun sdh berehenti asiik, kita menikmati perjalanan...

Namun sampe deket Masjid Agung...brrrr hujan turun lagi, ya udah aku turun di situ dan melanjutkan perjalanan dengan busway, karena gak bawa mantel hujan... beuhh.. sempet jengkel juga seh, knapa hujan kembali turun..

Turun di halte BI, hujan sudah berhenti dan menyisakan rasa sejuk di pagi hari dan matahari mulai bersinar walau masih malu-malu... Biasanya klo pas panas bukannya sejuk yang didapat, tapi bau asap kendaraan yg smakin banyak. "Hmmmh , Thanks God.." Yahh seperti pepatah bilang "There is sunshine after the rain..", pasti ada kemudahan sesudah kesulitan.... dan itulah kehidupan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar